Sabtu, 07 April 2012

Kekasih Sejatiku

Kekasih Sejatiku

Kekasihku…..
Aku tak ingin bila dikau jauh denganku
Aku tak ingin bila dikau pergi jauh dari hatiku
Karna kau yang terindah di dalam hidupku
Aku ingin selalu bersama denganmu
Aku tak kan sanggup bila harus melupakan mu
Aku kan slalu cintai kamu sepenuh hatiku
Walaupun harus melewati langkah-langkah yang terjal
Kan ku lewatinya depan penuh semangat
Agar aku slalu bersama denganmu
Aku tak ingin kau berpaling dariku
Aku tak ingin pisah denganmu
Karna aku yakin kau adalah kekasih sejatiku..
Puisi ini karya : Luthfia

Read more: Kekasih Sejatiku | Puisi ini berjudul Kekasih Sejatiku




Menantimu Selalu Disini

hati menantimu selalu disini bersama penantian yang tak pasti…
meskipun terlalu gelap hati in aq terang sendiri tak pernah terpikir dibenakku sebenarnya dirimulah qw nanti selama ini…
dmna kah dirimu duhai penantian??? aq binggung menantimu tapi mungkin suatu saat aq akan bertemu denganmu penantianku..
duhai langit,bumi,lautan bantulah aq untuk mencari hati ku yang hilang entah kemna..
mungkinkah dia ada diujung hatiku…
hari berganti hari..minggu berganti minggu,bulan berganti bulan,tahun berganti tahun,aq tak pernah menemuinya…
apa nie semua hanya penantian yang kosong…
atau semua ini hanyalah topeng belaka..
tapi semua ini aq serahkan padamu wahai penantianku…
engkau pasti ada untuk selama dihati qw..
Puisi ini karya : suri beni maswan

Read more: Menantimu Selalu Disini | Puisi ini berjudul Menantimu Selalu Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berpartisipasi dan mengomentar ..